Pulau Plum (Pulau Tengah) - Wisata Halmahera Timur

Pulau Plum (Pulau Tengah) - Wisata Halmahera Timur - Hallo sahabat Parawisata Alam Indonesia, Pada Postingan kali ini Admin Akan Membuat Artikel yang berjudul Pulau Plum (Pulau Tengah) - Wisata Halmahera Timur, Disini Saya Akan Membahas Tentang Beberapa Tempat Parawisata Alam Yang Ada Di Negara Indonesia. mudah-mudahan isi Postingan Wisata Alam Indonesia yang saya tulis ini Bisa bermanfaat dan dapat anda pahami.

Judul Artikel : Pulau Plum (Pulau Tengah) - Wisata Halmahera Timur
Link Artikel : Pulau Plum (Pulau Tengah) - Wisata Halmahera Timur

lihat juga


Pulau Plum (Pulau Tengah) - Wisata Halmahera Timur

Pulau Plum (Pulau Tengah) - Wisata Halmahera Tengah

Pulau Plum (Pulau Tengah) yang sering disebut juga "Pulau Plun" adalah pulau yang sangat indah dengan luas sekitar 19,27 Hektar dan memiliki taman laut yang luar biasa indah. Bagi para penyuka diving dan snorkeling, tentunya tempat ini harus masuk ke dalam daftar pribadimu yang wajib dikunjungi. Pulau Plun adalah salah satu wisata di Halmahera Timur, Provinsi Maluku Utara.


Pulau Plum (Pulau Tengah) - Wisata Halmahera Tengah

Tepi pantai dengan hamparan pasir putih yang halus tentunya membuat Anda tergoda untuk bermain air. Selain itu, area pantai juga cukup luas untuk dijadikan tempat bermain bola dan volley pantai. Anda yang memiliki hobi memancing, tempat ini juga tepat sekali, terdapat ikan tenggiri, barakuda, kerapu, dan sebagainya. Selain itu Anda juga akan menemukan hewan endemik seperti kepiting kenari, burung maleo, dan sebagainya. Tentu saja Anda bisa menjelajahi pulau ini yang masih sangat alami dan terawat, luas pulau ini lebarnya hanya 250 m dengan panjang 1 km. Pulau ini juga banyak terdapat kelelawar yang sering disebut "paniki" pada saat bulan Oktober. Di pulau ini juga terdapat penginapan yang sengaja disiapkan bagi turis yang ingin menginap di pulau ini.


Pulau Plum (Pulau Tengah) - Wisata Halmahera Tengah


Akses ke Pulau Plun cukup mudah, Anda dapat menggunakan speedboat dengan lama perjalanan sekitar 60 menit dari Buli ataupun sekitar 30 menit dari ibu kota Maba.


Demikianlah Artikel Tentang Pulau Plum (Pulau Tengah) - Wisata Halmahera Timur

Itulah Artikel Tentang Pulau Plum (Pulau Tengah) - Wisata Halmahera Timur, mudah-mudahan Artikel ini bisa bermanfaat untuk anda semua. baiklah, Sekian postingan Parawisata Alam Indonesia kali ini.

Anda sedang membaca artikel Pulau Plum (Pulau Tengah) - Wisata Halmahera Timur dan artikel ini url permalinknya adalah http://andreaztraveling.blogspot.com/2015/07/pulau-plum-pulau-tengah-wisata.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Pulau Plum (Pulau Tengah) - Wisata Halmahera Timur"

Posting Komentar