Pulau Woto - Wisata Halmahera Timur

Pulau Woto - Wisata Halmahera Timur - Hallo sahabat Parawisata Alam Indonesia, Pada Postingan kali ini Admin Akan Membuat Artikel yang berjudul Pulau Woto - Wisata Halmahera Timur, Disini Saya Akan Membahas Tentang Beberapa Tempat Parawisata Alam Yang Ada Di Negara Indonesia. mudah-mudahan isi Postingan Wisata Alam Indonesia yang saya tulis ini Bisa bermanfaat dan dapat anda pahami.

Judul Artikel : Pulau Woto - Wisata Halmahera Timur
Link Artikel : Pulau Woto - Wisata Halmahera Timur

lihat juga


Pulau Woto - Wisata Halmahera Timur

Pulau Woto - Wisata Halmahera Timur



Pulau Woto dikenal juga dengan sebutan "Pulau Otto" dan "Poelo Oto". Pulau ini sering dikunjungi oleh turis mancanegara yang hobi berselancar karena di pulau ini memiliki ombak besar. Pulau Woto berada di Kabupaten Halmahera Timur, Provinsi Maluku Utara.

Selain itu Pulau Woto dikelilingi oleh pasir putih yang sangat indah. Pulau Woto termasuk tidak berpenghuni yang letaknya tidak jauh dari desa Bicoli, di Kecamatan Maba Selatan. Adapun beberapa opsi akses untuk mencapai Pulau Woto, yaitu:
1. Perjalanan dari Buli ke Pulau Woto sekitar 2 jam dengan speedboat.
2. Perjalanan dari Maba ke Pulau Woto sekitar 1.5 jam dengan speedboat
Biaya transportasi cukup besar karena anda harus menyewa speedboat tersebut. Perjalanan yang paling dekat adalah dari Desa Bicoli dengan speedboat.

Pulau Woto - Wisata Halmahera Timur


Demikianlah Artikel Tentang Pulau Woto - Wisata Halmahera Timur

Itulah Artikel Tentang Pulau Woto - Wisata Halmahera Timur, mudah-mudahan Artikel ini bisa bermanfaat untuk anda semua. baiklah, Sekian postingan Parawisata Alam Indonesia kali ini.

Anda sedang membaca artikel Pulau Woto - Wisata Halmahera Timur dan artikel ini url permalinknya adalah http://andreaztraveling.blogspot.com/2015/07/pulau-woto-wisata-halmahera-timur.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Pulau Woto - Wisata Halmahera Timur"

Posting Komentar